Assalamu'alaikum

Perkenalkan nama saya Fatimah Ramadhani. Saya anak bungsu dari 2 bersaudara. Saya sedang kuyliah di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara jurusan Akuntansi Keuangan Syari'ah. Keluarga saya berada di ruang lingkup Muhammadiyah sehingga semua aturan dan perintah Yang di syari'atkan oleh Nabi Muhammad SAW Insya Allah kami berpegang teguh padanya.

Dimulai dari prestasi saya di TK Islam Al-Quba saya sudah mmendapat prestasi penghatam Al-qur'an. dari kecil saya dididik dengan islam yang begitu kuat meskipun Mama saya seorang Mu'allaf tapi Insya Allah kami sekeluarga membawa islam ini hingga akhir hayat. Lalu dari SD hingga SMA saya harus memakai jilbab karena mama saya yang minta. Namun setelah masuk Kuliah di UIN Sumatera Utara mama bilang : " kamu sudah menetukan sendiri jalanmu, kamu sudah dewasa dan tahu mana yang Haq dan mana yang Bathil ". Saat itu hati saya terbuka , saya sadar selama ini Allah selalu sayang sama saya dan selalu Maha pengasih sama saya meskipun saya tidak selalu menjalankan perintah Allah dan masih melanggar larangannya. Jadi apasalahnya saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hadapan Allah. Awalnya saya ragu untuk berhijab,namun saya sekarang mengerti berhijab bukan halangan untuk saya melakukan hal yang terbaik. Hijab bukan hanya memakai jilbab yang cantik tetapi juga menjaga amanah jilbab itu sendiri. orang yang berhijab belum tentu Ber-Akhlakul Karimah tetapi wanita yang Ber-Akhlakul karimah tentulah dia menutup aurat dengan hijabnya.

Firman Allah " Wahai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah sebagai perhiasan. Sedangkan pakaian takwa itulah yang lebih baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat." (Qs. al-A'raf: 26) " 

Alhamdulillah hijab tidak membatasi ruang lingkup saya untuk breprestasi, Terbukti saya lulus Beasiswa Bank Indonesia sebagai Perwakilan Dari Kampus Saya dan menjadi bagian dari GenBI (Generasi Baru Indonesia) SUMUT. itulah sepenggal kisah My hijab My destiny dari saya. Semoga bermanfaat.

Assalamu'alaikum