Usahanya diberi nama Snoozle Apparel yang sudah berdiri sejak tahun 2012. Snoozle Apparel merupakan clothing line yang menjual kebutuhan fashion pria yang berfokus pada gaya hidup masyarakat perkotaan. Desain-desain yang dibuat pun sangat terbatas dan juga sesuai dengan selera atau pun trend yang sedang digandrungi oleh pria-pria remaja dan dewasa saat ini.

Snoozle Apparel menyediakan berbagai macam variasi fashion pria, diantaranya kaos oblong, kaos polo, kemeja,  jaket, berbagai macam bentuk topi dan aksesoris pria lainnya.

Mengutamakan kualitas adalah salah satu tujuan mereka mengembangkan Snoozle ini. Desain yang terbatas juga merupakan tujuan mereka. Agar konsumen merasa barang yang dibeli dari snoozle tidak menjamur dipakai oleh orang lain. Karena memuaskan para konsumen merupakan hal yang sangat dijunjung tinggi oleh tim dari snoozle apparel.

Mengenali konsumen secara terperinci menjadi langkah selanjutnya yang akan dijalankan oleh Tim snoozle apparel. Agar terjalinnya hubungan baik antara snoozle dengan konsumen sehingga konsumen ingin membeli lagi produk snoozle ini.

Medan, Aceh dan Pekanbaru adalah kota yang sudah bisa didapatkan produk-produk dari Snoozle Apparel. Menambah tempat-tempat distribusi di kota besar lain adalah harapan yang ingin dicapai oleh Snoozle Apparel berikutnya. Dan juga menambah lagi variasi produk Snoozle agar para konsumennya tidak bosan dengan produk snoozle yang itu-itu saja.

Sulitnya menemukan produksi tekstil di Kota Medan menjadi salah satu hambatan yang dialami oleh tim snoozle. Karena sistem produksi produk yang dijalankan oleh Snoozle ini masih berlokasi di Kota Bandung yang lumayan banyak memakan biaya. Jadi harapan mereka kedepannya agar Pemerintah Kota Medan menyediakan pabrik produksi tekstil yang berkualitas di Kota Medan agar lebih memudahkan pelaku industri kreatif fesyen di Kota Medan. Karena kesulitan ini menjadi kendala yang sering dialami oleh pelaku industri kreatif fesyen di Kota Medan.

 

Contact Person :

Line : Snoozleofficial

Instagram : Snoozleapparel

Twitter : Snoozleid

BBM : 539FE35C

Telp : (061) 4277 0075

Web : www.snoozlestore.com